Kuda Pegasus Buta Laskar Nusakambangan

Senin, 01 September 2014 - 16:38 WIB
Kuda Pegasus Buta Laskar Nusakambangan
Kuda Pegasus Buta Laskar Nusakambangan
A A A
MEDAN - Armada Pro Duta FC ekstra hati-hati dengan kekuatan PSCS Cilacap dalam laga perdana babak 16 Besar Divisi Utama 2014 Grup J di Stadion Teladan Medan, Selasa (2/9). Penampilan apik Laskar Nusakambangan, sebutan PSCS, menjadikan pelatih Pro Duta Ansyari Lubis fokus pada kolektivitas tim dan finishing.

Kedua hal ini memang menjadi catatan baginya selama melakoni babak penyisihan grup. Pertarungan pertama Kuda Pegasus dengan PSCS diharapkannya, hal tersebut tak lagi dipusingkannya. "Saya lebih tekankan finishing dan kolektivitas tim. Hasil tim di babak penyisihan memang saya akui cukup puas. Tapi, dari permainan harus lebih ditingkatkan lagi,"ungkap Ansyari.

Meski buta akan kekuatan lawan, Ansyari meyakini, jika pemain asing yang dimiliki PSCS akan merepotkan M Syamir dkk. Striker Roberto Kwateh asal Liberia dan Erick Awaoundja dari Kamerun menjadi fokus Ansyari untuk meredam pergerakan keduanya."Semua pemain lawan pasti berbahaya. Tapi dua pemain asing mereka akan menjadi ancaman tim. Posisi depan dan belakang akan membuat tim kesulitan,"ujarnya.

Ya, skuad Kuda Pegasus mesti berhati-hati melakoni pertandingan perdana ini. PSCS yang tergabung dalam Grup III menunjukkan tim tersebut tak bisa dianggap enteng. Eka Wijayanto dkk sukses meraih 8 kemenangan dan 6 seri dengan mengoleksi 30 poin. Dengan 27 gol dan kemasukan 9 gol juga menjadi catatan penting bagi tim skuad Kuda Pegasus itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)