Van Ginkel: Ciao, Ciao, Saya Senang Berada di Milan

Senin, 01 September 2014 - 17:03 WIB
Van Ginkel: Ciao, Ciao, Saya Senang Berada di Milan
Van Ginkel: Ciao, Ciao, Saya Senang Berada di Milan
A A A
MILAN - Marco van Ginkel mengungkapkan antusiasmenya bergabung dengan AC Milan. Gelandang kelahiran Amersfoort, Belanda, 1 Desember 1992 itu mengaku senang di Milan saat ditanya wartawan setibanya di Milan-Linate Airport pada Minggu (31/8) pukul 22.40 waktu setempat.

Ciao, Ciao, saya senang berada disini,” katanya.

Kepada Milan Channel, mantan pemain Vitesse Arnhem itu mengungkapkan panjang lebar alasannya memutuskan bergabung dengan I Rossoneri. Menurut Van Ginkel, Milan merupakan klub besar dimana sejumlah pemain Belanda pernah bergabung dan besar namanya di San Siro.

Van Ginkel juga sempat mengorek informasi tentang Milan dari bek Nigel De Jong saat di timnas Belanda. De Jong, kata Van Ginkel, mengungkapkan hal-hal terbaik tentang I Rossoneri yang membuatnya tertarik.

Van Ginkel bertekad memberi yang terbaik bagi Milan. Meski sebagai gelandang bertahan di berjanji akan menyumbang gol untuk skuad Filippo Inzhagi.

"Saya ingin menjadi pemain penting di Milan. Saya pemain berorientasi tim dan berharap dapat kesempatan tampil di liga besar melawan tim kuat," kata Van Gingkel yang mengaku belum berjumpa Inzaghi, tapi sempat bicara dengan Fernando Torres soal keputusannya.

Milan dikabarkan membayar 400.000 euro (sekitar Rp61 juta) untuk pinjaman semusim tanpa opsi pembelian. Namun, jumlah itu meningkat jika Van Ginkel tampil dalam 20 laga. Senin (1/9), Van Ginkel menjalani tes medis di Milan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4192 seconds (0.1#10.140)