Badai Cedera Hantam Inggris Jelang Uji Coba

Senin, 01 September 2014 - 21:01 WIB
Badai Cedera Hantam Inggris Jelang Uji Coba
Badai Cedera Hantam Inggris Jelang Uji Coba
A A A
LONDON - Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson menghadapi masalah kebugaran jelang uji coba kontra Norwegia di Stadion Wembley, Rabu (3/9), dan laga pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9).

Hanya 13 pemain dari 22 yang dipanggil mengikuti sesi latihan biasa di Kompleks Latihan Arsenal, London Colney, Senin (1/9), termasuk kiper Joe Hart, Ben Foster, dan Fraser Forster.

Selebihnya, masuk perawatan khusus. Jack Colback, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Rose, dan Gary Cahill mengalami cedera pada akhir pekan lalu. Keempat pemain itu masih terus dalam pengawasan dan dipantau kesehatan jelang pertandingan.

Sementara Fabian Delph, Calum Chambers, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, dan Jordan Henderson melakukan sesi pemulihan ringan di dalam ruang tertutup setelah memperkuat klub masing-masing, Minggu (31/8).

Pelatih Roy Hodgson menjadikan laga kontra Norwegia sebagai ujian pasukan muda, setelah sejumlah pemain senior pensiun. "Akan menjadi pertandingan sulit. Norwegia punya beberapa pemain yang sangat bagus, seperti Morten Gamst Pedersen, Brede Hangeland," katanya.

Laga ini juga menjadi ajang pembuktian kepemimpinan Wayne Rooney yang ditunjuk sebagai kapten baru The Three Lions. Rooney menggantikan Steven Gerrard yang pensiun dari timnas. Striker kelahiran Croxteth, Liverpool, 24 Oktober 1985, itu sudah bermain 95 kali untuk The Three Lions dan mencetak 40 gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)