Juku Eja Sia-sia Kontrak Camara

Selasa, 02 September 2014 - 11:56 WIB
Juku Eja Sia-sia Kontrak Camara
Juku Eja Sia-sia Kontrak Camara
A A A
Langkah tim kepelatihan PSM Makassar era Rudy William Keltjes mengontrak gelandang asing Camara Passawa sia-sia. Pasalnya, legiun impor ini hanya menjadi cadangan. Camara baru sekali merumput bersama Markus Haris Maulana dan kawan-kawan di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dia menjadi starter saat Juku Eja ditekuk Persiba Balikpapan dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Bahkan, pemain asal Guinea itu hanya bermain 62 menit sebelum digantikan oleh Rasyid Assyahid Bakri yang juga merupakan gelandang muda Juku Eja.

Mantan pemain PSLS Lhouksumawe ini dikontrak oleh manajemen Juku Eja dengan rekomendasi pelatih. Apalagi saat jeda kompetisi lalu, skuad Juku Eja sangat membutuhkan suntikan kekuatan pemain. Setelah dua pemain asingnya didepak, yakni Alejandro Mario Costas dan Robertino Pugliara yang hengkang ke Persipura Jayapura. Akhirnya dua pemain direkrut yakni Camara dan Mamadou Lamarana Diallo yang berposisi striker.

Sejak tim ditangani oleh pelatih lokal Assegaf Razak, Camara sama sekali tidak pernah diturunkan bahkan hanya sekadar pemain pengganti. Dari empat pertandingan yang dijalani Juku Eja, Camara hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Assegaf lebih memilih tiga pemain asingnya, yakni Mamadou dan Michael William Baird di depat sementara Boman Irie Aime dipasang sebagai palang pintu di lini bertahan.

Bukan hanya itu, Camara juga belum bisa menjadi pilihan tim kepelatihan saat Mamadou absen pada lawan melawan Persepam Madura yang dimenangkan PSM dengan skor 1-0. Padahal, pada laga ini, Mamadou harus absen karena terkena akumulasi kartu, tim kepelatihan lebih mengandalkan Kurniawan Karman memainkan peran Michael di sisi kanan, dan memasang Michael sebagai target man.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)