Falcao Senang Kenakan Nomor 9 di United

Selasa, 02 September 2014 - 11:21 WIB
Falcao Senang Kenakan Nomor 9 di United
Falcao Senang Kenakan Nomor 9 di United
A A A
MANCHESTER - Setelah sekian lama dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United, akhirnya bintang timnas Kolombia Radamel Falcao kini telah resmi bergabung dengan The Red Devils. Falcao nantinya akan mengenakan jersey nomor 9.

Setelah resmi berseragam Setan Merah, pemain 28 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari klub sehebat United. Bahkan Falcao dengan bangganya mengumumkan kepindahannya tersebut melalui akunnya di sosial media.

Seperti dilansir daily, Selasa (2/9) Falcao berkicau mengenai kepindahannya ke Old Trafford melalui akun twitternya. Selain senang dengan kepindahannya ke United, Falcao juga mengaku senang mengenakan nomor 9 untuk di klub barunya tersebut.

"Saya senang bisa menjadi nomor 9 dari Manchester United," kicau Falcao di akun twitternya.

Sebelum Falcao, seragam nomor 9 di MU juga pernah digunakan oleh Andy Cole, Dimitar Berbatov, dan Louis Saha. Dengan bergabungnya Falcao ke kubu United maka diharapkan lini depan Setan Merah bisa lebih bertaji. Pasalnya hingga kini MU masih belum bisa tampil bagus dan baru mampu bercokol diperingkat 14 klasemen sementara Liga Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)