Dortmund Buat Arsenal Gigit Jari

Selasa, 02 September 2014 - 13:07 WIB
Dortmund Buat Arsenal Gigit Jari
Dortmund Buat Arsenal Gigit Jari
A A A
DORTMUND - Keinginan Arsenal untuk mendapatkan gelandang Marco Reus sepertinya tak akan terwujud. Pasalnya Borussia Dortmund selaku klub pemilik pemain asal Jerman itu telah menolak tawaran yang diajukan oleh klub asal London Utara tersebut.

Seperti diketahui, klub besutan Arsene Wenger ini sempat dikabarkan bakal melayangkan tawaran kepada Dortmund guna memboyong Reus ke Emirates Stadium. Arsenal disebut siap merogoh kocek sebesar 40 Juta Poundsterling atau setara Rp 778 Miliar demi sang pemain.

Sebelumnya, Arsenal sempat percaya diri dapat mendatangkan Reus menyusul dengan kembalinya Shinji Kagawa yang direkrut lagi oleh Dortmund dari Manchester United. Spekulasi menyebut jika kedatangan Kagawa bisa menjadi pintu keluar bagi gelandang asal Jerman ini.

Namun nyatanya spekulasi tersebut tak benar adanya, Dilansir Sports Mole, Selasa (2/9) Dortmund telah memutuskan untuk tetap mempertahankan Reus dan klub Bundesliga tersebut telah membuat Arsenal gigit jari. Dortmund dilaporkan telah menolak mentah-mentah penawaran yang diajukan pihak Arsenal.

Arsenal sendiri saat ini baru saja merampungkan perekrutan Danny Welbeck dari Manchester United. Selain Welbeck, musim ini Arsenal juga telah diperkuat oleh beberapa amunisi baru seperti Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy dan Calum Chambers
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)