Kubu PSM Tak Hadiri Konferensi Pers

Selasa, 02 September 2014 - 14:36 WIB
Kubu PSM Tak Hadiri Konferensi Pers
Kubu PSM Tak Hadiri Konferensi Pers
A A A
SAMARINDA - Usai laga antara tuan rumah Putra Samarinda (Pusam) melawan PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Super League, Senin (1/9) malam, menuai kekecewaan dari tim tamu.

Kubu Juku Eja bahkan menolak menghadiri jumpa pers yang dilaksanakan usai laga. Alhasil, hanya pelatih Pusam, Nil Maizar, yang menemui awak media di ruang konferensi pers, Kompleks Stadion Utama Palaran, Samarinda.
Dalam pertandingan itu Pusam berhasil menundukkan PSM Makassar dengan skor 2-1. Kubu PSM Makassar meradang setelah wasit Djumadi Efendi menujuk titik putih saat pertandingan sudah memasuki penghujung laga.

Wasit menganggap pemain belakang PSM melanggar M Roby yang coba menusuk ke dalam kota penalti. Pertandingan pun terhenti cukup lama karena aksi protes. Kapten PSM Makassar Syamsul Haeruddin bahkan tak mampu menutup raut kekecewaannya.

Tak sampai di situ, beberapa supporter PSM Makassar juga mencoba mendekat wasit. Aparat kepolisian beserta TNI langsung sigap menghalau supporter. Akibatnya, di tengah lapangan tak hanya diisi pemain bola dan wasit, namun juga supporter, aparat kepolisian dan TNI.

“Dari kubu PSM Makassar tak ada yang hadir di konferensi pers ini,” kata Media Officer Pusam Samarinda, Sopyan, beberapa saat setelah Nil Maizar meninggalkan ruangan konferensi pers.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0895 seconds (0.1#10.140)