Ben Arfa Mendarat di Hull City

Selasa, 02 September 2014 - 15:11 WIB
Ben Arfa Mendarat di Hull City
Ben Arfa Mendarat di Hull City
A A A
HULL - Gelandang Newcastle United, Hatem Ben Arfa memutuskan hengkang dari St James Park -kandang Newcastle- dan mendarat di Hull City pada penghujung bursa transfer musim panas ini. Kontrak Ben Arfa sendiri akan habis akhir musim nanti, tapi sepertinya skuat besutan Alan Pardew tidak lagi membutuhkan jasanya.

Belakangan Ben Arfa memang kerap dikabarkan bakal hengkang dan sempat ingin merapat ke Besiktas. Tapi sayang keinginan pindah ke klub asal Turki itu hanya bertepuk sebelah tangan. Setelahnya beberapa klub asal Liga Premier seperti Birmingham City dan Hull City coba bersaing mendapatkan tanda tangan Ben Arfa.

Hull muncul sebagai klub yang paling serius mendatangkan Ben Arfa disaat-saat terakhir. Akhirnya pemain 27 tahun itu sepakat untuk hijrah ke Hull City dan kepindahannya langsung disambut baik, pelatih Steve Bruce. "Hatem Ben Arfa menjadi tambahan luar biasa bagi skuat kami dan ia merupakan penyerang berbakat," ucap Bruce seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/9).

Bruce sendiri memang tengah merombak skuat Hull City musim ini, dengan mendatangkan beberapa pemain berbakat. Sebut saja gelandang Southampton Gaston Ramirez, Playmaker West Ham United yakni Mohamed Diame dan juru gedor Palermo asal Uruguay, Abel Hernandez yang hijrah ke KC Stadium dan memecahkan rekor transfer klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)