Tolak Madrid, Langkah Falcao Dipertanyakan

Selasa, 02 September 2014 - 15:55 WIB
Tolak Madrid, Langkah Falcao Dipertanyakan
Tolak Madrid, Langkah Falcao Dipertanyakan
A A A
MANCHESTER - Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao menegaskan bergabung bersama Manchester United dipenghujung bursa transfer musim panas ini murni jadi keputusannya. Falcao sendiri sudah sejak lama disebutkan bakal meninggalkan AS Monaco untuk menuju ke Real Madrid, tapi secara mengejutkan Falcao justru memilih mendarat ke Old Trafford -kandang Manchester-.

Keputusan Falcao itu langsung menuai pertanyaan dari beberapa pihak. Pasalnya pada beberapa kesempatan penyerang Monaco itu mengaku sangat ingin membela Madrid mengikuti jejak mantan rekan setimnya James Rodriquez yang lebih dulu bergabung dengan klub raksasa asal La Liga, Spanyol tersebut.

Meski langkah Falcao dipertanyakan, pemain 28 tahun itu menegaskan memilih United murni jadi keputusannya. "Pindah ke Man United adalah keputusan saya. Sangat menarik bermain untuk klub terbaik di dunia dan sebuah liga yang sangat kompetitif," kicau Falcao melalui akun Twitter pribadi dilansir Sportsmole, Selasa (2/9).

Kabarnya Falcao bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi bersama Setan Merah -julukan United-, lebih mahal dari yang diterima bintang United, Wayne Rooney. Kedatangan Falcao langsung membuat dua penyerang United lainnya, Danny Welbeck dan Javier Hernandez terlempar dari skuat utama Louis van Gaal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)