Ronaldo Ragukan Rekrutan Anyar Madrid

Selasa, 02 September 2014 - 16:46 WIB
Ronaldo Ragukan Rekrutan Anyar Madrid
Ronaldo Ragukan Rekrutan Anyar Madrid
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo buka suara tentang pembelian yang dilakukan oleh klubnya. Seperti diketahui pada bursa transfer musim ini klub asal Ibukota, Spanyol itu sukses mendatangkan empat pemain baru ke Santiago Bernebeu -kandang Madrid-.

Pemain itu diantaranya James Rodriguez, Toni Kroos, Keylor Navas dan yang terbaru Javier Hernandez dari Manchester United. Dengan bergabungnya keempat rekrutan anyar tersebut, pemain yang dikenal dengan julukan CR7 ini mengaku dirinya belum bisa menjamin timnya akan langsung dapat menyatu.

Pasalnya akan ada proses adaptasi yang harus dilakukan oleh pemain-pemain tersebut dengan skuat Madrid yang telah ada saat ini. "Dengan pemain baru tentunya gaya bermain kami akan berubah dan mungkin berubah untuk lebih baik atau lebih buruk," ujar Ronaldo dilansir Marca, Selasa (2/9).

"Tapi saya berharap kami akan menjadi lebih baik karena para pemain yang direkrut mempunyai standard yang sangat baik, meski hal yang wajar kalau mereka masih harus beradaptasi dengan tim ini,” sambungnya

Selain itu Ronaldo pun mengomentari perekrutan Javier Hernandez, pemain asal Portugal itu berharap kalau penyerang asal Meksiko tersebut dapat membawa pengaruh besar bagi tim besutan Carlo Ancelotti ini.

"Hernandez didatangkan untuk membantu tim ini. Saya berharap dia meraih banyak kesuksesan dan bisa memberikan banyak kontribusi di sini (Madrid),” tandasnya.

Madrid sendiri saat ini masih harus berjuang agar dapat bersaing di La Liga, saat ini klub peraih gelar Liga Champions 2013-2014 baru sanggup bercokol di peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan meraih tiga poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)