Awal Tahun Redknapp Pulangkan Defoe

Selasa, 02 September 2014 - 17:35 WIB
Awal Tahun  Redknapp Pulangkan Defoe
Awal Tahun Redknapp Pulangkan Defoe
A A A
LONDON - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp mengaku masih berhasrat memboyong penyerang Toronto FC, Jermain Defoe. Redknapp mengungkapkan, ia akan mencoba menawar Defoe pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari tahun depan.

"Kami mencoba setiap hari dengan Defoe. Dia berniat untuk datang. Kami setuju dengan Toronto tetapi mereka tak ingin melepasnya sekarang. Kami dapat mencapai kata sepakat lalu membawanya pada Januari tetapi kami ingin membawa seorang pemain hari ini," ujar Redknapp di tribalfootball, Selasa (2/9).

Bagi Redknapp, nama Defoe tidaklah asing. Keduanya pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur pada periode 2008 hingga 2012. Di bawah asuhan Redknapp, Defoe berhasil tampil menjadi salah satu bomber paling berbahaya di Liga Premier Inggris. Sayang, keduanya harus berpisah di 2012 ketika Redknapp dipecat.

"Ada kesempatan di Januari. Saya fan berat Defoe. Hampir pasti dan saya pikir kami akan kembali untuknya. Saya telah merekrutnya di banyak kesempatan. Saya telah membawanya kemana pun," pungkas Redknapp.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)