Messi Belajar Banyak Dari Barca

Selasa, 02 September 2014 - 20:38 WIB
Messi Belajar Banyak Dari Barca
Messi Belajar Banyak Dari Barca
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku telah banyak belajar sejak kedatangannya pertama kali ke Camp Nou -kandang Barca-. Pemain asal Argentina itu juga mengucapkan terima kasih kepada La Masia -julukan akademi muda Barca- yang telah membuatnya jadi pemain seperti sekarang ini.

"Saya datang ke sini ketika berusia 13 tahun dan saya terkejut bahwa saya menyukai segalanya di sini. Padahal semuanya berbeda dari apa yang pernah saya lihat di Rosario yakni kota kelahiran saya," ucap Messi seperti dilansir Football-Espana, Selasa (2/9).

Messi menambahkan dirinya merasa sangat senang sejak pertama kali membela Barca, meski performanya sedikit terganggu di awal. "Saya sangat enjoy. Datang ke sini sangat baik bagi saya. Pertama saya enam bulan tidak bermain kareka masih menunggu proses transfer selesai dan kemudian cedera melanda," sambungnya.

"Saya mengalami cedera di laga perdana. Waktu itu semuanya sangat sulit, karena berlangsung untuk waktu yang cukup lama. Lalu saya menyadari banyak nilai-nilai penting bersama La Masia," tutup Messi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8849 seconds (0.1#10.140)