Munir Berjanji Tak Besar Kepala

Selasa, 02 September 2014 - 21:26 WIB
Munir Berjanji Tak Besar Kepala
Munir Berjanji Tak Besar Kepala
A A A
BARCELONA - Bintang muda Barcelona, Munir El-Haddadi berjanji tidak akan menjadi besar kepala setelah memulai debutnya dengan sempurna bersama La Blaugrana -julukan Barca-. Menjadi pencetak gol terbanyak dalam laga pra musim klub asal Catalan, Munir juga menyumbang satu gol saat menekuk Elche 3-0 dilaga pembuka La Liga, Spanyol.

Kontan performa pemain berdarah Maroko itu langsung menuai banyak pujian. Tapi pemain 19 tahun itu bersumpah bakal tetap menjaga kakinya tetap berada di tanah. Munir juga berjanji bakal terus bekerja keras demi menjaga performanya tetap berada dalam level teratas untuk bisa bermain dalam skuat utama Barca.

"Saya harus tetap tenang dan berkosentrasi pada permainan, tapi saya tahu telah memenangkan lotre. Saya masih selalu sama, meski berlatih bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta bagai mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Munir seperti dilansir Football-Espana, Selasa (2/9).

Munir diprediksi menjadi salah satu jebolan La Masia yang akan menuai sukses ke depan. Ketajamannya dan kepercayaan dirinya menjebol gawang lawan sudah terlihat jauh sebelumnya. Saat membela Majadahonda, Munir mencetak 32 gol dalam 29 pertandingan. Tak heran bila Real Madrid dan Manchester City terus membidiknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)