Terbongkar, Ini Sosok yang Bikin Bella Graceva Jatuh Cinta di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 3

Rabu, 28 September 2022 - 13:40 WIB
loading...
Terbongkar, Ini Sosok yang Bikin Bella Graceva Jatuh Cinta di Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta” Episode 3
Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 3. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta mengisahkan tentang tentang keinginan Diva untuk bertemu dengan pemeran Ikatan Cinta, Aldebaran, dan usahanya untuk mencari ayah kandungnya melalui sebuah casting. Serial yang saat ini menduduki peringkat pertama, bisa Anda saksikan melalui link ini .

Serial Menggapai Ikatan Cinta dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris Tanah Air lainnya.

Dalam episode ketiga yang telah tayang berjudul The Crush, Diva dan Ravi kembali bertemu. Namun, tidak disangka pertemuannya kali ini membuat Diva diam-diam kagum dan menaruh hati padanya.

Baca Juga : Rekomendasi Series Baru Angkat Isu Ketidakadilan, Vision+ Originals “12 Hari” Segera Tayang

Tidak sampai di situ, Diva akhirnya memutuskan untuk ikut sebagai panitia event Menggapai Ikatan Cinta demi bisa dekat dengannya. Hal itu ternyata membuat Fahmi cemburu karena sikap Diva berubah ketika berada di dekat Ravi.

Di sisi lain, sang ibu yaitu Nada sangat marah karena mengetahui Diva pergi ke lokasi syuting dan meninggalkan Emak sendirian di rumah. Dengan penuh amarah, Nada pun merobek dan membuang semua poster Ikatan Cinta milik putri semata wayangnya tersebut.

“Mama nggak mungkin gini kalau kamu dengerin mama. Kamu tega ya, ninggalin Emak padahal Emak lagi sakit sendirian,” ujarnya. Dengan nada yang sangat marah, sang ibu melanjutkan, “Makin besar bukannya makin punya tanggung jawab, malah makin kaya anak kecil.”

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MenggapaiIkatanCinta #TheCrush
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)