Di Maria Santai Sandang Label Pemain Termahal

Selasa, 02 September 2014 - 22:45 WIB
Di Maria Santai Sandang Label Pemain Termahal
Di Maria Santai Sandang Label Pemain Termahal
A A A
MANCHESTER - Gelandang anyar Manchester United, Angel di Maria mengaku tidak masalah dengan label pemain termahal di Liga Premier Inggris yang melekat padanya. Seperti diketahui United harus merogoh kocek sangat dalam yakni 75 juta euro atau setara 1,1 triliun untuk mendaratkan pemain asal Argentina itu ke Old Trafford -kandang United- musim panas ini.

Di Maria juga menegaskan tidak merasa tertekan meski harus memakai no legendaris 7 di skuat Setan Merah -julukan United-. "Saya tidak berpikir, saya yang paling mahal di Liga Premier. Jersey dengan nomor 7 untuk United sangat bagus, selalu dikenakan pemain terbaik. Tapi tidak ada tekanan apapun," ucap Di Maria seperti dilansir Football-Espana, Selasa (2/9).

Mantan pemain Real Madrid itu juga yakin mampu beradaptasi dengan gaya main cepat yang diterapkan Liga Premier. Seperti diketahui Di Maria sudah terbiasa dengan permainan cepat yang kerap dilakukan Los Blancos -julukan Madrid-, meski ada perbedaan mencolok antara gaya main di Inggris dan Spanyol.

"Sepak bola selalu tentang fisik dan kemudian kekuatan, di Spanyol kami tidak terlalu menggunakannya. Tapi Louis van Gaal menyuruh saya untuk beradaptasi secepat mungkin. United belum pernah menang, dan kami sudah berusaha mengubah situasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)