Sambutan Hangat Wilshere untuk Welbeck

Rabu, 03 September 2014 - 09:52 WIB
Sambutan Hangat Wilshere untuk Welbeck
Sambutan Hangat Wilshere untuk Welbeck
A A A
LONDON - Jack Wilshere menyambut hangat kedatangan Danny Welbeck ke Arsenal, bahkan gelandang Meriam London ini berpendapat bahwa kompatriotnya di Timnas Inggris ini merupakan pemain hebat yang memang pantas bermain bagi klub hebat seperti Arsenal.

Wilshere sendiri mengaku gembira dengan bergabungnya pemain berusia 23 tahun itu ke klubnya, bahkan untuk menyambut rekan barunya tersebut, dilansir daily, Rabu (3/9) Wilshere memposting fotonya bersama Welbeck ke akun instagram miliknya, tak lupa dia pun memuji sang striker.

"Ucapan selamat datang yang meriah untuk teman saya Welbz..pemain hebat bagi klub yang hebat! Seorang pemain Inggris lainnya! #Gooner" tulis Wilshere di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Arsenal telah mengamankan mantan penyerang Manchester United ini dengan membayar mahar senilai £16 juta atau lebih dari Rp300 miliar pada bursa transfers 2014. Welbeck sendiri memang cukup lama santer diberitakan bakal ditendang dari skuat Setan Merah karena dinilai kurang banyak berkontribusi bagi klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)