Falcao Tak Buat Rooney Ciut

Rabu, 03 September 2014 - 11:43 WIB
Falcao Tak Buat Rooney Ciut
Falcao Tak Buat Rooney Ciut
A A A
MANCHESTER - Radamel Falcao telah resmi bergabung dengan Manchester United setelah dipinjam dari AS Monaco selama semusim. Dengan demikian kehadiran bomber 28 tahun ini membuat persaingan di lini depan Manchester United kian ketat, mengingat ada dua nama striker MU lainnya yaitu Rooney dan Robin Van Persie.

Seperti diketahui, sebelum mendatangkan Falcao, klub besutan Louis Van Gaal ini telah mempunyai striker handal macam Rooney dan Van Persie. Tentunya situasi tersebut akan membuat ketiga pemain itu saling bersaing untuk memperebutkan dua posisi striker di United.

Namun alih-alih khawatir dengan posisinya, kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku senang dengan kedatangan striker asal Kolombia tersebut ke Old Trafford. Rooney berpendapat bahwa kehadiran Falcao akan membuat skuat United lebih baik.

“Saya rasa dia rekrutan yang luar biasa. Dia salah satu striker terbaik dunia dan ada niat nyata klub untuk mendatangkannya,”ujar Rooney dilansir daily, Rabu (3/9).

Meski menyambut baik kedatangan Falcao tapi Rooney mengaku kalau dirinya belum tahu bagaimana perannya setelah kedatangan mantan penyerang AS Monaco ini. “Aku tidak tahu apakah kedatangan Falcao akan berpengaruh pada peranku di Manchester United, itu semua tergantung keputusan pelatih. Tapi ini sebuah sensasi, skuat ini akan lebih bagus,” tandasnya.

United sendiri telah mengelontorkan dana cukup besar untuk menambah amunisi timnya musim ini, selain Falcao, klub milik keluarga Glazer ini juga sukses menggaet Angel di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Luke Shaw.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)