Kevin Strootman Jadi Bidikan United Selanjutnya

Rabu, 03 September 2014 - 12:09 WIB
Kevin Strootman Jadi Bidikan United Selanjutnya
Kevin Strootman Jadi Bidikan United Selanjutnya
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya belum ingin berhenti bergerilya mencari pemain baru guna menambah anumisi skuatnya. Meski di bursa transfer musim ini United sudah berhasil mendatangkan enam pemain anyar namun klub besutan Van Gaal ini diperkirakan masih akan sibuk di bursa Januari mendatang.

Seperti dilansir Daily, Rabu (3/9) Manchester United dilaporkan akan kembali bergerak di bursa transfer musim dingin mendatang, dan kabarnya klub berjuluk Setan Merah ini telah membidik gelandang AS Roma, Kevin Strootman sebagai target incaran berikutnya.

United sendiri memang sudah lama mengincar Strootman, yang mana pemain tersebut merupakan salah satu pemain favorit sang pelatih Louis Van Gaal. Pemain asal Belanda itu sangat diharapkan bersedia bergabung dengan United, pasalnya hingga kini Van Gaal menilai kalau skuatnya masih harus memperkuat diri di lini tengah dan lini pertahanan.

Nama Strootman pun muncul menjadi prioritas utama rekrutan Van Gaal di tahun depan,terlebih sang gelandang diperkirakan akan pulih dari cedera lutut yang tengah dia alaminya sehingga United semakin tertarik untuk memboyongnya.

Di musim ini Manchester United memang masih harus berjuang mengembalikan kredibilitas mereka, pasalnya hingga pekan ke-3 Premier League, Wayne Roones cs masih harus tertatih-tatih. Mereka
masih belum sekali pun meraih kemenangan sehingga membuat The Red Devils berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)