Di Maria Saingi Rojo Soal Tato

Rabu, 03 September 2014 - 12:51 WIB
Di Maria Saingi Rojo Soal Tato
Di Maria Saingi Rojo Soal Tato
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria akan menyaingi rekan setimnya di Manchester United, Marcos Rojo. Tapi mereka bersaing bukan untuk memperebutkan posisi di skuat besutan Louis Van Gaal, karena Di Maria sendiri berperan sebagai gelandang sementara Marcos Rojo berposisi sebagai bek.

Namun keduanya akan bersaing sebagai pemain dengan tato terbanyak di Old Trafford. Kedua pemain asal Argentina tersebut memang sama-sama baru direkrut oleh United pada bursa transfer musim panas ini, dan keduanya dikenal hobby merajah tubuh mereka dengan tato.

Dilansir daily, Rabu (3/9) bergabungnya Angel Di Maria ke Manchester United akan membawa warna tersendiri bagi skuat Setan Merah. Selain memecahkan rekor karena datang dengan status sebagai pemain termahal di jajaran negeri Ratu Elizabeth, pemain asal Argentina itu juga hadir sebagai pemain dengan tato terbanyak di Old Trafford menyaingi kompatriotnya, Marcos Rojo.

Di Maria merupakan salah satu pemain yang dikenal dengan tato khasnya berupa kalimat di lengan sebelah kiri yang bertuliskan “Lahir di El Pedriel merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi hal terbaik yang pernah terjadi di dalam hidup saya." Kabarnya tato tersebut dibuatnya sebelum ia pergi meninggalkan Argentina untuk menuju Benfica.

Sedangkan Rojo memiliki beberapa tato dalam bahasa Inggris dan yang paling mencuri perhatian tato nya yang berbunyi “Pride” (Kebanggaan) pada kaki kirinya dan “Glory” (Kemenangan) pada kaki kirinya. Ada juga tato “For My Family” (Demi Keluarga Saya) di atas dadanya.

Tak hanya itu dia pun mempunyai satu tato yang didedikasikan untuk klub lamanya, Estudiantes De La Plata yang meraih Copa Libertadores pada 2009
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)