Nastasic Tolak Pinangan Arsenal

Rabu, 03 September 2014 - 15:28 WIB
Nastasic Tolak Pinangan Arsenal
Nastasic Tolak Pinangan Arsenal
A A A
MANCHESTER - Arsenal harus gigit jari karena gagal mendatangkan bek Manchester City, Matija Nastasic di bursa transfer musim ini. Padahal The Gunners sangat ingin memboyong sang bek untuk membantu lini belakang timnya.

Sejak sepeninggalan Thomas Vermaelen yang hengkang ke Barcelona, pelatih Arsenal, Arsene Wenger seakan putus asa untuk mengatasi masalah yang ada di lini pertahanan skuatnya, terlebih kondisi fisik Laurent Koscielny juga masih diragukan sehingga Wenger memang sangat serius untuk mencari seorang bek.

Beberapa nama disasar Arsenal untuk diplot mengisi lubang di lini pertahanan mereka, salah satunya adalah Nastasic. Sebelumnya Meriam London ini begitu percaya diri dapat memboyong sang pemain melihat situasi Nastasic yang tak menjadi pilihan utama di Manchester City, bisa menjadi peluang Arsenal untuk menggaetnya.

Namun sayang keinginan Arsenal itu tak dapat terwujud, menurut laporan Sports mole, Rabu (3/9) Nastasic menolak pinangan Arsenal dan lebih memilih untuk memperjuangkan posisinya di skuat besutan Manuel Pellegrini itu.

Penolakan Nastasic tentunya menjadi pukulan bagi Wenger pasalnya dia juga gagal mengamankan tanda tangan Kostas Manolas yang lebih memilih bergabung dengan AS Roma.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6445 seconds (0.1#10.140)