Zubizarreta Puas Soal Transfer Barca

Rabu, 03 September 2014 - 21:16 WIB
Zubizarreta Puas Soal Transfer Barca
Zubizarreta Puas Soal Transfer Barca
A A A
BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengaku puas soal kebijakan transfer klub asal Catalan sepanjang jendela transfer musim panas. Sejumlah pemain baru mendarat di Camp Nou -kandang Barca-, mulai dari penyerang kontroversial, Luis Suarez hingga gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic.

Dengan larang aktif di dua jendela transfer mendatang, Barca terlihat sangat aktif dibursa transfer kali ini. Selain kedua pemain tadi, Barca juga sukses mengamankan jasa penjaga gawang, Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen. Sementara dilini belakangan ada dua pemain yang didaratkan Barca yakni Thomas Vermaelen dan Jeremy Mathieu.

Menanggapi langkah transfer Barca, Zubizarreta menyambut baik pemain yang didatangkan La Blaugrana. "Saya pikir kami sudah melakukan segala sesuatunya sesuai rencana. Semua kontrak sudah kami selesaikan, sekarang saatnya saya mengambil waktu sejak untuk liburan pertama sejak empat tahun," ucap Zubizarreta seperti dilansir Sportsmole, Rabu (3/9).

"Kami sudah membuat sebuah ilusi positif. Kami sedang berusaha membuat tim ini menjadi lebih kompetitif. Sejauh ini tim berada dijalur yang benar untuk dapat bersaing kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)