Douglas Peras Keringat Demi Skuat Utama

Rabu, 03 September 2014 - 22:25 WIB
Douglas Peras Keringat Demi Skuat Utama
Douglas Peras Keringat Demi Skuat Utama
A A A
BARCELONA - Bek anyar Barcelona, Douglas Pereira mengaku bakal melakukan apapun demi memesan tempat dalam skuat utama asuhan Luis Enrique setelah didatangkan dari Sao Paulo dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Douglas siap peras keringat dan bekerja keras hingga layak masuk jajaran skuat utama.

"Semuanya sangat berbeda di Barcelona, saya harus bekerja, dan bekerja keras serta menjaga kondisi, kapanpun dibutuhkan pelatih. Saya mencoba melakukannya semuanya dengan benar dan menjaga kondisi fisik tetap prima," ucap Douglas Pereira seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/9).

Barcelona resmi merekrut Douglas Pereira dari Sao Paolo dengan membayar mahar sekitar empat juta euro (setara Rp61 miliar). Bek kelahiran Monte Alegre de Goias, Brasil, 6 Agustus 1990, itu diikat Barca dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dengan kedatangan Douglas, pelatih Luis Enrique kini memiliki tambahan pemain di posisi bek kanan, mengingat sebelumnya telah ada nama Daniel Alves dan Martin Montoya.

Douglas sendiri mengaku siap bersaing untuk memperebutkan tempat utama. "Apa yang akan saya lakukan sekarang adalah bekerja keras, agar siap tampil saat pelatih meminta. Saya juga ingin cepat beradaptasi dengan sistem baru. Sepak bola Eropa lebih cepat, tapi saya siap menjadi secepat mungkin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)