Laskar Wong Kito Dilamar Enam Pelatih

Kamis, 04 September 2014 - 12:58 WIB
Laskar Wong Kito Dilamar Enam Pelatih
Laskar Wong Kito Dilamar Enam Pelatih
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC mulai kebanjiran lamaran dari pelatih berkelas jelang berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Ada enam nama pelatih yang berkeinginan membesut Laskar Wong Kito untuk menggantikan Subangkit di ISL musim 2015.

Nama-nama pelatih lokal seperti Bambang Nurdiansyah, Salahuddin hingga arsitek impor seperti Hans-Peter Schaller, Robert Rene Alberts, Gerd Zeise, dan Raja Isa. Namun dari keenam pelatih itu, hanya nama terakhir yang secara resmi telah melayangkan lamaran melalui surat elektronik klub.

Sementara tiga nama pelatih asing lainnya, ditawarkan langsung oleh agen pelatih dan pemain dari Ligina Sportindo, Eddy Syahputra kepada Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Begitupula dengan dua pelatih lokal yang baru sebatas penyataan lisan.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid membenarkan, baru Raja Isa saja yang telah memasukkan lamaran secara resmi melalui email manajemen pengelola klub SFC itu. Sedangkan sisanya belum.''Sejauh ini baru Raja Isa yang telah mengirimkan lamaran melaui email kita, sekitar lima hari lalu,''jelas Faisal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)