Allegri: Juve Tak Pernah Berniat Jual Vidal

Kamis, 04 September 2014 - 16:42 WIB
Allegri: Juve Tak Pernah Berniat Jual Vidal
Allegri: Juve Tak Pernah Berniat Jual Vidal
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimo Allegri menegaskan bahwa klubnya tak pernah berniat menjual bintangnya Arturo Vidal di bursa transfer musim panas kemarin, meski kabar yang santer beredar sang pemain selalu dikaitkan bakal meninggalkan Turin dan berlabuh ke raksasa Inggris, Manchester United.

Belakangan rumor yang beredar memang santer memberitakan gelandang Juventus, Arturo Vidal akan berkostum United seiring telah terjadi kesepakatan antara kedua klub perihal transfer tersebut. Namun hingga jendela transfer musim panas resmi ditutup transfer tersebut tak pernah terwujud.

Melihat spekulasi yang beredar, Allegri mencoba menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi. Menurut laporan Sports Mole, Kamis (4/9) sang pelatih mengklaim kalau Vidal tak pernah dilego oleh Juventus, dan pelatih asal Italia itu mengungkapkan kalau vidal akan menjadi bagian dari skuat besutannya di Serie A musim ini.

"Vidal? Ia tidak pernah dijual. Manajemen mengatakan dari awal kalau dia akan tetap di sini (Juventus)." tegas Allegri.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, United memang santer diberitakan mengejar tanda tangan pemain Chile ini bahkan Setan Merah disebut telah menyiapkan dana sekitar 42 juta euro (Rp 649 miliar) demi mendaratkan Vidal ke Old Trafford.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)