Cedera Hamstring Messi Mulai Membaik

Jum'at, 05 September 2014 - 14:03 WIB
Cedera Hamstring Messi Mulai Membaik
Cedera Hamstring Messi Mulai Membaik
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera hamstring yang menerpanya saat memperkuat Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga melawan Villarreal pekan kemarin. Kabarnya Messi sudah menjalani tes yang dilakukan oleh tim dokter timnas Argentina dan staf medis Barca.

Konfirmasi mengenai kondisi terbaru kapten Timnas Argentina itu dijelaskan oleh Barca melalui situs resminya. Seperti yang dilansir Marca, Jumat (5/9) klub berjuluk Blaugrana itu mengungkapkan bahwa sang pemain saat ini telah berangsur pulih dan kedua belah pihak sepakat jika ada peningkatan yang cukup besar yang dialami Messi.

“Tim dokter Argentina, Daniel Martinez dan staf medis klub telah mengevaluasi cedera Leo (Messi). Pemain itu akan melanjutkan pemulihan fisik sampai dia siap kembali berlatih secara normal dengan rekan-rekannya," bunyi pernyataan Barca.

Seperti diketahui akibat cedera hamstring yang menerpanya, bintang El Barca ini tak dapat memperkuat Albiceleste-julukan Argentina- dalam laga uji coba melawan Jerman hari Rabu kemarin. Pada pertandingan tersebut Argentina berhasil menang atas Jerman dengan skor 4-2.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)