Schalke Bantah Huntelaar Dirayu Arsenal

Jum'at, 05 September 2014 - 16:05 WIB
Schalke Bantah  Huntelaar Dirayu Arsenal
Schalke Bantah Huntelaar Dirayu Arsenal
A A A
GELSENKIRCHEN - Kabar yang menyebut bahwa Arsenal telah melayangkan tawaran untuk memboyong penyerang Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar nampaknya hanya isapan jempol belaka, pasalnya kabar tersebut sudah dibantah oleh Horst Heldt selaku general manajer klub Bundesliga itu.

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut kalau Arsenal ingin mendatangkan Huntelaar di bursa musim panas kemarin, bahkan kabarnya pemain asal Belanda itu telah terbang ke London untuk membicarakan kesepakatan terkait transfer.

Tapi ternyata kabar tersebut tak terbukti kebenarannya, hingga bursa transfer resmi ditutup transfer tersebut tak kunjung terwujud, bahkan dilansir Express, Jumat (5/9) pihak Schalke dengan tegas membantah rumor tersebut, bahkan petinggi klub mengklaim kalau sang pemain akan bertahan lama di Veltins-Arena-kandang Schalke-.

"Tidak ada pendekatan dari Arsenal atau dari klub lain, Huntelaar masih bagian dari tim inti Schalke. Kita bisa lihat dia akan meneken perpanjangan kontrak di sini. Dia adalah pemain hebat, seorang pesepakbola profesional yang modern. Dia selalu lapar untuk sukses dan ingin mencapai tujuannya." ujar Horst Heldt
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)