Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Positif

Jum'at, 05 September 2014 - 16:20 WIB
Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Positif
Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Positif
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang berambisi mengamankan poin penuh saat menjamu tamunya Pro Duta FC di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/9) sore ini. Bermain di hadapan pendukungnya, Mahesa Jenar ingin meneruskan tren positif kemenangan.

Sebelumnya PSIS berhasil memboyong poin sempurna saat dijamu Persikabo Bogor di Stadion Pemda Cibinong Bogor Jawa Barat. Kemenangan tersebut membawa motivasi tinggi bagi para pemain. Tiga poin saat menjamu tim yang asuh oleh Ansyari Lubis ini menjadi modal penting untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini PSIS baru mengoleksi nilai 3. Untuk memastikan tiket aman, tim harus menyapu bersih tiga laga kandang, yang pertama kontra Pro Duta FC.''Dengan 10 poin, kami sudah aman untuk lolos 8 besar. Jadi untuk laga kandang kali ini harus bisa mencuri tiga poin,''kata Manajer PSIS Wahyu Winarto.

Namun, pria yang akrab disapa Liluk ini mengingatkan agar pemain juga tidak terlalu percaya diri. Mereka harus ekstrawaspada karena selama ini PSIS memang terbilang sangat jarang bertemu di tim yang pernah berhome base di Sleman tersebut.''Kami buta kekuatan tim tamu karena memang jarang bertemu,''imbuhnya.

Sehari menjelang pertandingan, skuad PSIS dipastikan sudah siap tempur. Dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, yakni Edianto dan Fauzan Fajri, telah siap untuk diturunkan. Pemain inti tersebut mengalami memar di telapak kaki lantaran Stadion Pemda, Markas Persikabo Bogor tanahnya cukup keras.Kini, cederanya telah pulih.''Fauzan dan Edianto sudah tidak ada masalah, mereka siap bermain,''tandas Pelatih PSIS Eko Riyadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)