Jadi Kapten Inggris, Rooney Dipuji Beckham

Jum'at, 05 September 2014 - 20:47 WIB
Jadi Kapten Inggris, Rooney Dipuji Beckham
Jadi Kapten Inggris, Rooney Dipuji Beckham
A A A
LONDON - Dukungan bagi Wayne Rooney yang baru saja dilantik menjadi kapten timnas Inggris datang dari legenda sekaligus mantan kapten timnas, David Beckham. Menurut Becks, Rooney akan menjadi inspirasi bagi publik Inggris.

"Para pemain muda harus melihat Rooney untuk inspirasi. Dia adalah pemain yang paling berpengalaman di tim sekarang. Dia sekarang adalah pemain yang paling di hormati di tim," kata Beckham di Sports Mole, Jumat (5/9).

Becks yang menjadi kapten Inggris di 59 laga menganggap, Rooney merupakan pemain yang selalu bermain dengan sepenuh hati. Tak hanya itu, Rooney dinilai Beckham adalah seorang pemain yang selalu ingin ditonton oleh para suporter.

"Itu lah Rooney. Dia pemain yang bertalenta, pemain besar. Orang-orang menyukainya, para fan juga. Saya gembira bisa melihat dia mengenakan ban kapten. Itu adalah sesuatu yang akan sangat dia hargai," tutup Becks.

Rooney telah memulai debutnya sebagai kapten saat Inggris menang tipis 1-0 atas Norwegia, Rabu (3/9) lalu. Satu-satunya gol itu dicetak oleh Rooney sendiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5026 seconds (0.1#10.140)