Jupe Temani Ferdinand Join Garuda Muda

Sabtu, 06 September 2014 - 06:27 WIB
Jupe Temani Ferdinand Join Garuda Muda
Jupe Temani Ferdinand Join Garuda Muda
A A A
BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto dan Ferdinand Alfred Sinaga, dipastikan bergabung bersama Tim Nasional (Timnas) U-23. Menurut Jupe --panggilan Ahmad Jufriyanto--, dirinya dan Ferdinand bergabung bersama Garuda Muda hari ini (6/9).

''Informasi yang saya dapat sih tanggal 6 kumpul. Mulai latihannya tanggal 7. Kebetulan saya di Jakarta, kumpulnya juga kan di Jakarta di Karawaci,''ujar Jupe.

Jupe sendiri merasa tidak mempermasalahkan meski turun kasta membela Garuda Muda. Sebagai salah satu pemain senior yang membela Timnas U-23, pemilik nomor punggung 16 di Persib Bandung ini berharap dapat menularkan pengalaman hingga kemampuannya kepada para pemain muda.

"Saya belum tahu pemainnya siapa saja. Cuma yang pasti saya, Ferdinand sama Victor (Iqbonefo) kan datang sebagai senior. Jadi, bisa jadi sorotan karena kita sebagai pemain senior harus bisa memberikan contoh dan ekspetasinya lebih. Kalau bisa berusaha beradaptasi saja dengan pemain junior,"ungkapnya.

Sementara itu, Ferdinand Alferd Sinaga mengaku jika beberapa pemain Timnas U-23 sudah tidak asing lagi didengar. "Kalau dengan beberapa pemain U-23, saya juga sudah pernah satu klub waktu masih di Pelita Jaya U-21 dan Timnas U-23 dulu. Mudah-mudahan itu membantu kami dalam adaptasi,"harap Ferdinand.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8169 seconds (0.1#10.140)