Kecam Ferry Wujud Cinta The Jak ke Persija

Sabtu, 06 September 2014 - 00:38 WIB
Kecam Ferry Wujud Cinta The Jak ke Persija
Kecam Ferry Wujud Cinta The Jak ke Persija
A A A
JAKARTA - Ketua umum The Jak Mania, Larico Ranggamone menilai jika sikap para anggotanya yang sempat memprotes ketua umum Persija, Ferry Paulus selama pertandingan kontra Barito Putera, Jumat (5/9) hanyalah menunjukkan rasa cintanya kepada klub idolanya. The Jakmania tampaknya belum bisa menunjukkan rasa kecewanya usai Persija gagal lolos ke babak delapan besar ISL.

Tak pelak, selama pertandingan bahkan hingga usai para suporter masif itu mendesak agar manajemen bertanggung jawab. Larico yang ditemui Sindonews saat hendak meninggalkan GBK mengatakan jika sikap The Jak hanya berupaya menunjukkan kecintaan pada tim pujaannya. Meski begitu, Larico juga mengakui jika para anggotanya kecewa kepada manajemen.

"Ini bukti kecintaan The Jak pada timnya, harapan mereka Persija lolos delapan besar. Tiba-tiba tidak hanya teknis, non teknis juga tidak dilakukan manajemen sehingga gagal. Apalagi gagalnya di format baru ISL lagi," ucap Larico.

Lebih lanjut, Larico menjamin jika The Jak tidak akan meninggalkan tribun stadion jika Persija kembali menggelar pertandingan. "Kami tidak akan tinggalkan tribun, mereka cinta dengan timnya," sambung Larico.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0084 seconds (0.1#10.140)