Reus Waspadai Semangat Juang Skotlandia

Sabtu, 06 September 2014 - 01:30 WIB
Reus Waspadai Semangat Juang Skotlandia
Reus Waspadai Semangat Juang Skotlandia
A A A
MUNICH - Gelandang timnas Jerman, Marco Reus mengatakan timnya bakal menghadapi pertandingan sulit ketika berjumpa Skotlandia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9) dini hari mendatang. Catatan belum terkalahkan Skotlandia, membuat Reus mewaspadai tim asuhan Gordon Strachan yang menurutnya punya semangat juang tinggi.

Skotlandia belum terkalahkan dari enam pertandingan dengan menekuk lawan-lawan seperti Kroasia, Polandia, dan Norwegia. Pada laga yang berlangsung di Munich, Reus yakin Skotlandia bakal membuat skuat Der Panzer -julukan Jerman- kesulitan. ""Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan secara berturut-turut dan mereka merupakan tim kuat dengan semangat juang tinggi," ujar Reus seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (6/9).

Jika diturunkan, Reus akan merasakan pertandingan kompetitif setelah ia melewatkan Piala Dunia 2014 akibat cedera engkel. Kondisi Reus masih belum dipastikan, setelah belakangan masih terus berkutat dengan cedera. Jerman sendiri baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Argentina pada sebuah laga persahabatan.

Argentina sukses melakukan pembalasan atas kekalahan di final Piala Dunia 2014 usai mengalakan Jerman dengan skot 4-2. Kekalahan ini tentu menjadi pekerjaan rumah pelatih Jerman, Joachim Loew jelang laga perdana kualifikasi Piala Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)