Sturridge Terancam Absen Lawan Swiss

Sabtu, 06 September 2014 - 02:28 WIB
Sturridge Terancam Absen Lawan Swiss
Sturridge Terancam Absen Lawan Swiss
A A A
LONDON - Penyerang timnas Inggris, Daniel Sturridge terancam absen pada laga perdana kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 melawan Swiss di Basel, Selasa (9/9) dini hari mendatang. Penyerang Liverpool itu langsung menjalani tes medis, setelah mengalami cedera pada sesi latihan latihan bersama skuat asuhan Roy Hodgson.

Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (6/9) absennya Sturridge tentu menjadi pukulan berat bagi tim berjuluk Tiga Singa yang tengah bangkit setelah tampil buruk di Piala Dunia 2014. Sementara Sturridge juga meluapkan kekecewaannya lewat media Twitter setelah harus absen dalam beberapa pekan mendatang karena cedera paha.

"Saya sangat kecewa dan ingin sangat menyedihkan. Tidak ada yang lebih buruk dari cedera. Saya harap dapat segera kembali dan kembali membela tim," kicau Sturridge melalui akun Twitter pribadi.

Sedangkan seorang juru bicara FA mengatakan, "Daniel Sturridge telah menjalani scan dan sekarang akan kembali ke Liverpool FC untuk menjalani pengobatan. Dia belum bisa ambil bagian dalam pertandingan melawan Swiss,"

Sturridge sendiri sudah mencetak lima gol dalam 16 penampilan bersama skuat Inggris. Sebelumnya saat pra musim, Sturridge juga absen membela Liverpool karena cedera hamstring. Bagi Inggris ini tentu menjadi pukulan telak, apalagi kondisi Gary Cahill juga diragukan tampil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)