Ronaldo Berlatih Enam Jam Sehari

Senin, 08 September 2014 - 10:49 WIB
Ronaldo Berlatih Enam Jam Sehari
Ronaldo Berlatih Enam Jam Sehari
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang sedang berkutat dengan cedera. Bahkan akibat cederanya itu, Ronaldo absen pada laga Madrid melawan Real Sociedad pekan lalu. Selain itu, Ronaldo pun harus rela tak ikut serta dalam skuad Timnas Portugal di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Albania dini hari tadi WIB.

Namun, sepertinya gelandang asal Portugal itu tak ingin lama-lama berkutat dengan cederanya. Karena itu, menurut laporan FootballEspana, Senin (8/9), Ronaldo kabarnya rela menjalani latihan ekstra untuk mengembalikan kondisinya.

Pemain berjuluk CR7 ini dilaporkan berlatih selama enam jam sehari. Sang pemain pun kabarnya bersedia memangkas waktu liburnya untuk menjalani latihan tersebut. Langkah Ronaldo ini diambil dengan tujuan untuk menghindari masalah kesehatan serupa yang bisa saja menghambat penampilannya di musim ini.

Selain itu latihan ektsra keras yang dilakukan Ronaldo tersebut juga dilakukan agar sang pemain bisa turun memperkuat Madrid yang akan melakoni laga lanjutan La Liga melawan tim sekota, Atletico Madrid yang akan berlangsung akhir pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)