Tawaran Madrid Dua Kali Ditolak Benitez

Senin, 08 September 2014 - 14:58 WIB
Tawaran Madrid Dua Kali Ditolak Benitez
Tawaran Madrid Dua Kali Ditolak Benitez
A A A
MADRID - Klub raksasa asal Sapanyol, Real Madrid tidak selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan, meski banyak pemain kelas dunia yang tidak mampu menolak tawaran klub Ibukota Spanyol itu. Tapi lain halnya dengan Rafael Benitez yang sudah pernah menolak dua kali tawaran Los Blancos -julukan Madrid-.

Menurut agen dari pelatih asal Spanyol itu, Benitez pernah menjadi dambaan Madrid ketika masih menangani Liverpool. Sebelum mengambil alih klub asal Serie A, Napoli pada 2013 lalu, Benitez sudah menghabiskan enam musim meraih kesuksesan bersama Liverpool dengan meraih juara Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala FA hingga Community Shield.

Prestasi 54 tahun itu di Anfield -kandang Liverpool- tidak luput dari pantauan Presiden Real Madrid, Florentino Perez kala itu. Manuel Garcia Quilon selaku agen dari Benitez menyebutkan Madrid pernah berupaya mendaratkan Benitez ke La Liga, Spanyol tapi gagal. "Rafa Benitez selama dua tahun beruntun pernah diberi kesempatan menjadi pelatih Madrid," ucap Quilon seperti dilansir Soccerway, Senin (8/9).

"Kami sempat menerima tawaran menarik dari Los Blancos lima tahun lalu dan setahun sebelumnya. Bahkan Perez sampai terbang ke Inggris untuk meyakinkan Benitez. Namun ia telah memperpanjang kontrak bersama Liverpool dan menolak tawaran dari Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)