Munir Pemain Spesial bagi Fabregas

Senin, 08 September 2014 - 16:19 WIB
Munir Pemain Spesial bagi Fabregas
Munir Pemain Spesial bagi Fabregas
A A A
BARCELONA - Nama penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi muncul menjadi pusat perhatian, terlebih sang pemain tampil mengesankan bersama klub Catalan di awal musim La Liga Spanyol. Kontribusi yang diberikan Munir membuatnya menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak orang termasuk Cecs Fabregas

Cesc sendiri mengaku kagum dengan sosok Munir, bahkan gelandang serang milik Chelsea ini tak ragu memuji junironya tersebut. Cesc bahkan menyebut pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain spesial yang akan memiliki masa depan cerah.

“Munir benar-benar pemain spesial, sungguh ia bermain bagus di sayap atau tengah. Munir juga memiliki kewaspadaan, pergerakannya hebat. Dia bergerak dengan baik di antara pemain belakang, ia pintar dalam mencari ruang,” ujar Fabregas dilansir Goal, Senin (8/9).

“Dari apa yang sudah saya lihat di sejumlah sesi latihan, ia sangat bagus. Ia tak merasakan tekanan, ia merasa nyaman berada di sekitar rekan satu timnya di Barcelona, semua memberi sambutan yang hangat, “ tutupnya.

Berkat performanya yang apik itu, Munir bisa saja memulai debutnya untuk Timnas Spanyol pasalnya pelatih La Furia Roja -julukan Spanyol-, Vicente Del Bosque memanggilnya untuk disiapkan menghadapi laga pembuka Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Makedonia di Estadi Ciutat de Valencia, Selasa (9/9) dini hari nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4591 seconds (0.1#10.140)