Hodgson Buka Pintu Kembali untuk Beckham

Senin, 08 September 2014 - 16:50 WIB
Hodgson Buka Pintu Kembali untuk Beckham
Hodgson Buka Pintu Kembali untuk Beckham
A A A
BASEL - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson menyambut baik niat David Beckham untuk kembali bergabung bersama skuat berjuluk Tiga Singa jelang laga perdana kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari nanti. Beckham sendiri memutuskan pensiun dari level Internasional setelah menutup karirnya bersama Paris Saint-German (PSG).

Namun sebelumnya Beckham mengaku ingin kembali bersama timnas Inggris, jika mendapatkan kesempatan. Menyambut pernyataan mantan pemain Manchester United itu, Hodgson mengaku bakal membuka pintu kembali untuk Beckham masuk dalam staff pelatih timnas Inggris mengikuti jejak mantan rekan satu timnya, Gary Neville.

"Seseorang seperti David Beckham dan kepribadiannya, saya 100 persen dapat menemukan tempat untuknya. Jika FA setuju untuk memberikan peran untuknya. Saya tidak pernah meragukan kemampuannya," ucap Hodgson seperti dilansir Soccerway, Senin (8/9).

"Jika dia bisa membuat dirinya kembali lagi untuk Inggris dalam beberapa cara. Saya tidak pernah ragu akan kapasitasnya dan menurut saya (Ketua FA)Greg Dyke dan (Sekretaris Jenderal FA) Alex Horne akan menyambut kehadirannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)