Benatia Nyaris Merumput di Spanyol

Senin, 08 September 2014 - 16:55 WIB
Benatia Nyaris Merumput di Spanyol
Benatia Nyaris Merumput di Spanyol
A A A
MUENCHEN - Bek anyar Bayern Muenchen, Mehdi Benatia mengaku nyaris merumput di La Liga, Spanyol usai diminati dua klub raksasa Barcelona dan Real Madrid. Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Benatia memang santer diberitakan bakal dilepas AS Roma.

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan pemain asal Maroko itu namun akhirnya AS Roma melepas pemainnya tersebut ke Bayern dengan bandrol 26 juta euro (Rp 491 miliar). "Äda tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Selain itu Manchester City dan Chelsea juga menginginkan saya,” ungkap Benatia menurut laporan Goal, Senin (8/9).

Disisi lain sebenarnya bukan rahasia umum lagi kalau sang pemain masih ingin bertahan di Stadion Olimpico -kandang Roma-, namun kondisi klub membuatnya harus rela meninggalkan Italia. Padahal Roma musim lalu tampil apik degan menjadi runner-up Serie A di belakang Juventus.

“Saya mendiskusikan masa depan saya dengan direktur Roma, Walter Sabatini. Ia memberi tahu dila klub ingin mempertahankan saya, namun mereka membutuhkan uang dari penjualan. Sebenarnya saya ingin bertahan. Tapi mari diperjelas, saya senang bergabung dengan Bayern," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)