Garcia Akui Kepincut Gaet Rabiot ke Roma

Senin, 08 September 2014 - 20:05 WIB
Garcia Akui Kepincut Gaet Rabiot ke Roma
Garcia Akui Kepincut Gaet Rabiot ke Roma
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku pernah sangat berminat mendatangkan gelandang muda Paris Saint-German (PSG), Adrien Rabiot pada jendela transfer musim panas lalu. Sebelumnya pemain 19 tahun itu telah lama dikaitkan bakal meninggalkan klub kaya asal Ligue itu dan sejumlah klub besar Eropa tertarik meminangnya.

Roma menjadi klub yang paling serius mengamankan jasa Rabiot, tapi klub asal Ibukota Italia itu tak kunjung menemui kata sepakat dengan PSG. "Kami tidak punya kesepakatan rahasia dengan PSG mengenai Rabiot. Berita di media hanya spekulasi, memang benar kami tertarik padanya (Rabiot). Tapi ia bukan pemain kami," ucap Garcia seperti dilansir Sportsmole, Senin (8/9).

Spekulasi kepergian pemain yang mengoleksi 34 caps bersama PSG pada musim 2013-2014 lalu mencuat setelah Rabiot menolak perpanjangan kerjasama. Akhirnya Rabiot jadi incaran beberapa klub Eropa, mulai dari Arsenal hingga AS Roma berebut untuk menggunakan jasa Rabiot.

Bahkjan AS Roma disebut siap mengelontorkan dana sekitar 15 juta Euro atau setara dengan Rp 230 miliar pada raksasa Ligue 1 itu untuk memuluskan langkah Rabiot menuju Stadion Olimpico. Sementara Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi telah membuka peluang untuk Roma melakukan negosiasi perihal transfer Rabiot.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)