Maicon Diusir dari Skuad Brasil

Senin, 08 September 2014 - 20:31 WIB
Maicon Diusir dari Skuad Brasil
Maicon Diusir dari Skuad Brasil
A A A
MIAMI - Bek Brasil Douglas Maicon diusir dari timnas setelah melakukan pelanggaran disiplin serius. Pelatih Brasil Carlos Dunga memanggil bek AS Monaco Fabinho sebagai ganti untuk menghadapi Ekuador pada laga persahabatan di East Rutherford, New Jersey, Selasa (9/9),

Brasil tengah mengadakan tur ke Amerika Serikat. Sebelum bentrok dengan Ekuador, Selecao meladeni Kolombia di Sun Life Stadium, Miami Gardens, AS, Jumat (5/9). Maicon tampil penuh pada laga itu dan membantu Selecao menang 1-0. Itu merupakan kemenangan pertama Selecao di bawah Dunga.

Direktur Teknik Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) Gilmar Rinaldi menyatakan pencoretan Maicon terkait masalah internal. Dia enggan membeberkan lebih jauh problem yang dialami Maicon.

"Saya berterima kasih atas kedatangan Maicon ke timnas, tapi hari ini dia tidak lagi bergabung," kata Rinaldi seperti dikutip media Brasil. "Itu masalah internal, saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang hal itu, dan ingin dengan hormat meminta Anda tidak bertanya kepada para pemain."

Maicon, 33 tahun, merupakan pemain senior di Brasil dengan 76 caps. Sebelum ke Roma, dia bergabung dengan Manchester City dari Inter Milan pada Agustus 2012 dengan mahar 3 juta pounds. Maicon hanya tampil di sembilan laga Liga Primer bersama Man City.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)