Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United

Selasa, 09 September 2014 - 01:10 WIB
Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United
Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United
A A A
MADRID - Kabar Cristiano Ronaldo ingin kembali merumput bersama Manchester United pada musim berikutnya semakin kenceng. Bahkan agen Ronaldo, Jorge Mendes mengiyakan bahwa Ronaldo ingin kembali ke Manchester United.

Striker Portugal tersebut banyak diisukan kembali ke ke Old Trafford setelah dia mengatakan banyak kenangan Indah dan membuka diri untuk bermain bersama mereka kembali.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid pada 2009 dengan biaya yang sangat fantastis, yakni 94 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 Triliun. Akan tetapi, pemain yang saat itu mengenakan nomor pewaris David Bechkam telah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.

“Komentar Ronaldo sangat mendasarkan dan dia bebas mengungkapkan itu semua. Komentar-komentar ini tidak mengejutkan saya dan tentu tidak membuat saya marah,” tutur Mendes seperti dilansir Marca.

Kontrak Ronaldo bersama Madrid diketahui baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun pemain berusia 29 tahun itu telah menyatakan bahwa dirinya masih menyimpan kenangan manis sewaktu merupun bersama United dan dirinya masih mencintai mantan klubnya tersebut.

Hal itu tak terlepas dari dukungan penggemar serta klub yang membuatnya merasa berada di rumah sendiri. "Tentu saja, itu adalah salah satu klub favorit saya (Manchester). Semua orang tahu bahwa setiap kali saya berbicara tentang Real Madrid, maka saya juga harus berbicara tentang Manchester United," kata Ronaldo dikutip Football Espana, Minggu (3/8).

"Saat saya berusia 18 tahun, saya telah memenangkan segalanya di sana (Manchester). Orang-orang memperlakukan saya seperti dewa , jadi saya menghargai itu dan tidak ada yang tahu masa depan saya selanjutnya," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)