Crouch dan Istrinya Hadiri Konser Musik di London

Selasa, 09 September 2014 - 11:14 WIB
Crouch dan Istrinya Hadiri Konser Musik di London
Crouch dan Istrinya Hadiri Konser Musik di London
A A A
LONDON - Mantan pemain timnas Inggris, Peter Crouch memiliki cara sendiri untuk menikmati liburan jeda internasional dengan mengajak sang istri, Abbey Clancy menghadiri konser musik Kasabian di London beberapa waktu lalu

Dilansir Daily Mail, Crouch tampak keren dengan setelan jas hitam dan baju lengan panjang, jeans hitam. Sang istri juga tidak kalah seksi. Mengenakan baju minim warna hitam dipadu celana hitam ketat, model ini tampak seksi.

Setelah konser berakhir, mantan penggawa Liverpool itu menyempatkan untuk berfoto bersama dengan para personel band asal Leicester itu. Namun, Abbey tidak ambil bagian dalam foto bersama itu.

Kehadiran Crouch dan Abbey di konser musik tersebut untuk menghabiskan libur jeda kompetisi sebelum pesepakbola berusia 33 tahun tersebut kembali memperkuat Stoke City.

Pekan lalu, Crouch turut andil dalam kemenangan timnya atas jawara Premier League musim lalu, Manchester City dan mencetak satu dari tiga gol kemenangan ke gawang mantan klubnya, Porthsmouth pada Capital One.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)