Dzeko: Chelsea Pesaing Utama Kami

Rabu, 10 September 2014 - 14:06 WIB
Dzeko: Chelsea Pesaing Utama Kami
Dzeko: Chelsea Pesaing Utama Kami
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengungkapkan Chelsea merupakan pesaing serius timnya dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Sejauh ini, Chelsea memang memuncaki tabel klasemen sementara dengan poin sembilan dari tiga pertandingan sementara Man. City dengan enam poin dari tiga pertandningan dan duduk di peringkat empat.

"Musim ini, Chelsea mungkin menjadi penantang paling serius. Tetapi kami tak boleh memandang remeh Liverpool, Tottenham, Arsenal atau Manchester United, yang pastinya lebih kuat dari musim lalu," ujar Dzeko di Sports Mole, Rabu (10/9).

Dzeko menambahkan, dirinya memperkirakan musim ini, Liga Premier Inggris akan lebih sulit dari musim sebelumnya. Pasalnya menurut Dzeko, setiap tim telah lebih kuat dari musim sebelumnya.

"Seperti setiap musim. Ada beberapa tim yang bersaing memperebutkan gelar juara di Inggris. Setelah semua itu, semua menjadi lebih kuat dan setiap tim ingin menjadi yang pertama," pungkas penyerang berpaspor Bosnia-Herzegovina ini.

Manchester City sendiri akan menghadapi Arsenal, Sabtu (13/9) akhir pekan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)