Milan Sodorkan De Jong Kontrak Baru

Rabu, 10 September 2014 - 14:52 WIB
Milan Sodorkan De Jong Kontrak Baru
Milan Sodorkan De Jong Kontrak Baru
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan akan segera menawarkan Nigel de Jong kontrak baru, setelah pemain asal Belanda itu santer dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United. De Jong kabarnya sangat diminati United pada bursa transfer musim panas lalu.

Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu disebut telah mengajukan proposal senilai 8 juta poundsterling atau setara dengan Rp159 miliar untuk mendatangkan Nigel de Jong ke Old Tarfford -kandang United-. Meski akhirnya sang pemain memilih tetap bertahan di Milan.

United sendiri disebut belum menyerah untuk menggaet gelandang AC Milan ini bahkan kabarnya mereka bakal kembali memburunya Januari nanti. Namun menurut laporan Mirror, Rabu (10/9) AC Milan berencana untuk menyodorkan perpanjangan kontrak untuk pemainnya itu.

Selain itu, kabar lain juga menyebut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani bakal segera melakukan pembicaraan dengan pihak De Jong. Keinginan Milan ini sejalan dengan De Jong yang juga tertarik untuk meneruskan karirnya di San Siro -kandang Milan-

Nigel De Jong memulai karir profesionalnya bersama Ajax sebelum pindah ke Hamburger SV pada tahun 2006, selain itu dia juga pernah berseragam Manchester City pada tahun 2009-2012.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)