PBR Pagari Gaston dan Kim

Rabu, 10 September 2014 - 14:59 WIB
PBR Pagari Gaston dan Kim
PBR Pagari Gaston dan Kim
A A A
BANDUNG - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) bergerak cepat memagari pemain andalannya. Setelah memperbarui kontrak pelatih Dejan Antonic, manajemen PBR melakukan perpanjangan kontrak pada pemainnya. Perpanjangan kontrak itu ditujukan kepada Gaston Castano dan Kim Jefrey Kurniawan.

Kendati di musim ini Gaston kurang memberikan kontribusi yang baik bagi PBR, lantaran dibekap cedera ligamen, namun pemain asal Argentina ini dipastikan akan tetap membela PBR hingga musim yang akan datang.

"Gaston saya yakin dia masih punya kualitas dan pengaruh baik terhadap tim. Justru dengan adanya dia (Gaston,red) dalam dua musim terakhir ini, tim kita menjadi balance. Secara figur efeknya bagus," ujar Direktur PT KPP, Marco Gracia Paulo.

Bahkan, lanjut dia pada Selasa (9/9) kemarin, Gaston telah bertolak ke Argentina untuk menjalani operasi guna mempercepat kesembuhan cederanya."Dana juga sudah kita berikan. Jumat (12/9) mungkin operasinya. Diperkirakan Januari sudah mulai melakukan aktifitasnya sebagai pemain bola," tuturnya.

Selain Gaston, Marco mengungkapkan akan memperpanjang kontrak sejumlah pemain lainnya. Salah satunya ditunjukkan kepada Kim Jefrey Kurniawan. Menurut dia, kepiawan Kim di lini tengah memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi kata dia Kim masih terbilang sangat muda.

Tentu saja, kemampuannya sangat cocok dengan filosofi PBR sejak berkiprah di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). "Kim sudah pasti lanjut. Tinggal perbarui tandatangan kontrak saja. Kita tinggal hubungi agentnya. Kita juga akan rekrut dua tahun lagi hingga 2016. Disamping Kim pemain muda, pelatih juga sangat suka permainan dia," tegasnya.

Dengan begitu, ia berharap dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan kepada sejumlah pemainnnya dapat meningkatkan kualitas PBR menjadi lebih baik.

"Kita tim baru yang muncul. Kita ingin tingkatkan tim ini secara bertahap. Karena tidak ada yang instan. Dengan mengembangkan pemain muda, kita berharap PBR semakin lebih dikenal dan diakui masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)