Vermaelen Latihan Perdana Pasca Cedera

Rabu, 10 September 2014 - 15:21 WIB
Vermaelen Latihan Perdana Pasca Cedera
Vermaelen Latihan Perdana Pasca Cedera
A A A
BARCELONA - Ben anyar Barcelona, Thomas Vermaelen perlahan mulai berangsur pulih kondisinya, pasca cedera yang membekapnya. Pemain asal Belgia itu juga sudah menjalani latihan perdana bersama klub barunya tersebut.

Seperti diketahui sejak didatangkan dari Arsenal bulan lalu, Vermaelen harus menepi karena mengalami cedera hamstring, oleh sebab itu sang bek tak dapat memperkuat Barca di awal musim ini.

Namun kabar baik kini menyapa klub asal Catalan, pasalnya kondisi Vermaelen dikabarkan mulai membaik dan dilansir Daily, Rabu (10/9) bek 28 tahun itu dilaporkan telah menjalani latihan perdanya bersama skuat besutan Luis Enrique.

Terlihat sang pemain turun penuh dalam latihan yang juga diikuti, Lionel Messi, Luis Suarez, Xavi dan penggawa Barcelona lainnya. Sebagaimana diketahui, latihan ini merupakan kali pertama yang diikutinya pasca bergabung dengan La Blaugrana -julukan Barca- sejak Agustus lalu.

Dengan membaiknya kondisi Vermaelen, maka dia diharapkan siap untuk memperkuat Barca pada laga lanjutan La Liga, Spanyol menghadapi Atletic Bilbao akhir pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)