Immobile-Zaza Hanya Cedera Ringan

Rabu, 10 September 2014 - 16:05 WIB
Immobile-Zaza Hanya Cedera Ringan
Immobile-Zaza Hanya Cedera Ringan
A A A
OSLO - Timnas Italia bisa bernafas lega, setelah dua penggawa andalan mereka Ciro Immobile dan Simone Zaza hanya mengalami cedera ringan setelah menghadapi Norwegia dilaga pembuka kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016, dini hari tadi. Pada laga tadi, Zaza yang menyumbang gol dimenit ke 16 usai meneruskan umpan Mattia De Sciglio harus menerima perawatan medis.

Zaza mendapat perawatan setelah beradu kontak dengan Flo. Tapi dia cukup fit untuk meneruskan di sisa waktu yang ada. Sementara Immobile terlihat tergeletak jelang laga bubar dan memerlukan bantuan tim medis. Hingga akhirnya ia harus keluar lapangan, dua menit sebelum pertandingan usai.

Italia sendiri berhasil meraih kemenangan perdana kualifikasi Piala Eropa 2016, berkat dua gol dari Zaza dan Bonucci memberikan Italia poin maksimal. Antonio Conte pantas bersuka cita atas hasil positif ini dan bagaimana cara kemenangan ini diraih. Italia juga bisa mendapat kabar baik, usai tim medis memastikan kondisi Immobile dan Zaza baik-baik saja.

"Immobile hanya mengalami cedera pinggul ringan dan pada awalnya memang sempat mengkhawatirkan. Tapi setelah beberapa menit dilakukan pemeriksaan, kondisinya baik saja. Sementara cedera kaki Zaza tidak terlalu parah, sekali lagi tidak perlu ada yang dicemaskan. Semuanya mudah ditangani," bunyi pernyataan tim medis dilansir Football-Italia, Rabu (10/9).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)