Sheva Minta Inzaghi Diberi Waktu

Rabu, 10 September 2014 - 18:48 WIB
Sheva Minta Inzaghi Diberi Waktu
Sheva Minta Inzaghi Diberi Waktu
A A A
MILAN - Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko meminta klub berjuluk I Rossonerri untuk memberikan waktu kepada Filippo Inzaghi dalam membangun skuat musim ini. Sebelumnya Inzaghi ditunjuk jadi penerus Clarence Seedorf untuk membantu raksasa asal Serie A itu kembali ke performa terbaiknya.

Namun menurut Shevchenko peluang mantan rekan setimnya itu bakal jauh lebih sulit, jika tidak diberikan cukup waktu untuk mengubah nasib klub berbasis di San Siro itu. "Saya selalu tahu suatu saat nanti, Inzaghi bakal menjadi pelatih," ucap Sheva -sapaan akrab Shevchenko- dilansir Soccerway, Rabu (10/9).

Di bawah asuhan Inzaghi, Milan mengawali musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Lazio. Selanjutnya skuat besutan Inzaghi bakal dihadang Parma pada laga lanjutan Serie A, akhir pekan nanti. Shevchenko mengaku yakin Pipo -sapaan akrab Inzaghi- mampu memberi perubahan bagi permainan Milan.

"Dia selalu memiliki bakat untuk peran tersebut. Bahkan sebagai pemain, ia sangat tertarik pada segi taktik permainan. Saya pikir merekrut Filippo (Inzaghi) dapat membantu Milan kembali menjadi tim besar. Tapi kami seharusnya tidak mengharapkan keajaiban dari awal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)