Fredy Guarin Senang Bertahan di Inter Milan

Kamis, 11 September 2014 - 00:05 WIB
Fredy Guarin Senang Bertahan di Inter Milan
Fredy Guarin Senang Bertahan di Inter Milan
A A A
MILAN - Fredy Guarin mengaku senang bisa bertahan di Inter Milan setelah dirinya kerap disangkut-pautkan akan hijrah ke klub Eropa lainnya.

Pemain asal Kolombia itu dua kali nyaris hengkang dari La Beneamata. Pertama saat dirinya hampir pindah ke Juventus sebelum Nerazzurri membatalkan transfer pertukaran dengan Mirko Vucinic di saat-saat akhir.

Sedangkan pada musim panas ini, Guarin ditawar sejumlah klub seperti Zenit, Manchester United, Benfica, Real Madrid dan Valencia. Klub yang disebut terakhir sudah menjalin kontak di detik-detik akhir. Namun, kesepakatan gagal terjalin.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus memakai jersey ini. Forza Inter," kata Guarin di media sosial seperti dilansir Football Italia.

Eks penggawa FC Porto itu belum pernah bermain di musim ini, menyusul pembicaraan dengan pelatih Walter Mazzarri di La Pinetina, Selasa (9/9) kemarin. Tampaknya, Guarin akan menjadi starter untuk menghadapi Sassuolo pada akhir pekan ini untuk mendukung Mauro Icardi dalam formasi 3-5-1-1
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)