PSG Perpanjang Kontrak Salvatore Sirigu

Kamis, 11 September 2014 - 01:14 WIB
PSG Perpanjang Kontrak Salvatore Sirigu
PSG Perpanjang Kontrak Salvatore Sirigu
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperpanjang kontrak kiper Salvatore Sirigu pada Rabu (10/9). Dengan kontrak barunya, penjaga gawang berusia 27 tahun itu akan terikat dengan klub hingga Juni 2018.

Sirigu direkrut PSG dari Palermo pada 2011 silam dan langsung menjadi kiper nomor satu Les Parisiens. Sejauh ini, kiper asal Italia itu telah bermain dalam 139 pertandingan untuk klub, termasuk turun dalam 20 laga Liga Champions UEFA.

"Saya ingin melanjutkan petualangan menakjubkan ini, baik dari aspek olahraga maupun manusia, bersama Paris Saint-Germain. Saya tahu bahwa kami baru di awal sesuatu yang istimewa. Kami akan memenangkan banyak gelar bersama-sama!" lata Sirigu di lama resmi klub.

Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaïfi juga merasa bangga bisa memperpanjang kontrak Sirigu. Juga mengikat komitmen baru untuk waktu yang lama.

"Kami sangat bangga memperpanjang kontrak Salvatore, seorang penjaga gawang yang luar biasa dan sosok manusia yang mengagumkan. Dia adalah simbol proyek Paris Saint-Germain: membangun klub paling sukses di Eropa,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)