Chelsea Juga Ingin Datangkan Ronaldo

Kamis, 11 September 2014 - 09:24 WIB
Chelsea Juga Ingin Datangkan  Ronaldo
Chelsea Juga Ingin Datangkan Ronaldo
A A A
LONDON - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan mendapatkan saingan dari klub lain, pasalnya Chelsea dikabarkan juga ingin mengamankan jasa bintang Portugal tersebut.

Seperti diketahui, United dikabarkan ingin memulangkan mantan gelandang mereka, Cristiano Ronaldo musim panas mendatang, bahkan disebut klub milik keluarga Glazer ini sedang mempersiapkan tawaran sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp1,06 triliun pada Real Madrid agar bersedia melepas pemainnya itu.

Keinginan United juga direspon positif oleh sang pemain, Ronaldo memang kerap disebut masih ingin kembali bermain untuk klub yang telah membesarkan namanya itu, namun kabar terbaru dilansir Goal, Kamis (11/9) Chelsea dilaporkan siap bersaing dengan Setan Merah demi mendapatkan servis pemain terbaik Dunia ini.

Kabar lain menyebutkan bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho bakal melakukan pendekatan pada Ronaldo lantaran keduanya sangat dekat sewaktu Mou melatih Los Blancos -julukan Madrid-.
.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)